Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pulau Tidung - Tempat Wisata Yang Ngetrend

Selasa, 28 Mei 2019 | Mei 28, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-28T06:19:50Z
Menuntaskan liburan akhir minggu ataupun keluarga Kamu merupakan opsi yang sangat pas. Kamu tidak butuh bimbang buat membuat opsi.

Wisata di Pulau Tidung bisa jadi jadi opsi yang pas buat menghabiskan akhir minggu Kamu berbarengan keluarga. Kamu tidak butuh bayaran besar, namun Kamu hendak memperoleh kepuasan serta kenyamanan. Tidak hanya itu, Kamu pula dapat menghadirkan keelokan Indonesia kepada keluarga Kamu.

Pulau Tidung menggambarkan penggalan dari Kepulauan Seribu Kabupaten Kepulauan Selatan. Kamu tidak butuh berangkat ke luar negara dengan bayaran besar, Kamu hendak mempunyai panorama alam yang indah di mari, dengan bayaran yang relatif terjangkau. Sehingga Kamu dapat bawa keluarga besar Kamu liburan berbarengan.





Apa yang menarik dari Pulau Tidung? Berikut ini merupakan pembahasan 2 perihal menarik tentang Pulau Tidung.

1. Di pulau ini terdapat jembatan yang diucap jembatan cinta. Jembatan ini menghubungkan Tidung besar ke Tidung kecil. Di dini jembatan ini, Kamu hendak menciptakan jembatan yang lumayan besar buat melewati cekungan http://liburankepulautidung.com laut yang dalam, di mana banyak anak kecil menampilkan lompatan indah dari jembatan serta pasti saja hendak mengundang Kamu serta keluarga buat bergabung dengan mereka.. lompatan indah di laut biru serta senantiasa indah.

Memandang tepi laut yang indah serta biru hendak membuat Kamu senang serta melupakan seluruh pekerjaan Kamu sejenak. Sehingga wisata Pulau Tidung merupakan opsi yang pas.

2. Tidak hanya jembatan, yang apalagi lebih menarik kala Kamu liburan di mari, Kamu serta keluarga Kamu dapat memandang bakau. Pulau ini telah kerap didatangi oleh turis dari sebagian wilayah, turis dalam negeri serta mancanegara.

Di pulau ini, keelokan biota lautnya masih terpelihara serta Kamu hendak menikmati terumbu karangnya yang eksotis. Kamu dapat menyelam di pulau ini serta membuat diri Kamu lebih aman buat senantiasa liburan di pulau ini.

Dikala Kamu serta keluarga liburan di pulau ini, jangan takut tentang tempat tinggal serta makan. Walaupun cuma terdapat sedikit perumahan di wilayah ini, Kamu bisa tinggal berbarengan penduduk setempat. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau dengan layanan yang ramah, harga santapan di pulau ini pula relatif terjangkau

Di Pulau Tidung, Kamu serta keluarga bisa berenang di tepi laut berpasir putih serta yang lebih menarik yang lain. Kamu bisa menikmati perahu yang ditarik oleh perahu( banana boat) yang dipastikan buat menguji keberanian serta adrenalin Kamu sehingga liburan serta petualangan Kamu betul- betul menyenangkan.

Kamu pula bisa menghadirkan anak Kamu tentang keelokan Indonesia sehingga anak Kamu lebih menyayangi negeri ini.

Mudah- mudahan data wisata di Pulau Tidung ini berguna untuk Kamu serta Kamu hendak memilah tempat wisata yang hendak Kamu kunjungi buat menghabiskan akhir minggu Kamu. Dengan liburan keluarga, aku harap ikatan keluarga Kamu hendak senantiasa terpelihara serta lebih romantis.
×
Berita Terbaru Update